Jumat, Desember 04, 2009

Jumat, 25 September 2009

"jadi orang sama akan kebanyakan orang belum tentu baik"
(my father)
dari dulu saya sangat terinspirasi pada orang yang memiliki kepribadian ganda..entah mengapa mungkin menarik dan keren kalau menjadi seseorang yang berbeda dalam satu badan..banyak faktor yang membuat anak kecil berpikir seperti itu, bahkan sampai saat ini saya menjadi hipokrit dan tidak tahu arah mana yang akan saya pilih kemudian hari..sampai saat ini saya merindukan kesempurnaan ..seluruh kesempurnaan yang orang miliki.

saya pernah bilang kalo lebih mudah membuat tulisan yang berarti kalo lagi banyak masalah..tapi jangan biarkan masalah menutupi solusi itu kata teman ku..

banyak ketidakpuasan yang selalu dalam pikiran..bukan hal2 yang absurd yang selalu saya sampaikan seprti biasanya..
saya ingin menjadi orag yang berbeda di setiap harinya[apakah itu normal dok?] hhah..banyak manusia tidak puas akan dirinya..akibat disakiti[thats my point]..bahkan banyak yang tidak puas akan materi yang sudah di dapat..
apa yang saya katakan ini bukan mengenai siapa2 hanya berputas dilingkungan itu saja saya sudah jenuh berkutat dalam kegidupanyang itu - itu saja.. yang ada sekarang adalah saya dan saya..

bahagia sekarang..!


[tutikus warnet ga enakeun]

Tidak ada komentar: