Selasa, Desember 15, 2009

Ringkasan

Pertama tama ingin ku komentari dulu bagian dari warnet yang penuh bakteri ini keyboard!! mengapa keras seperti mesin tik nenek yang dipajang di loakan sebrang. untung tak ku geser monitor dan mengganti pita.

Telah ku hitung hampir satu semester saya terjebak atau sengaja menjebak diri sendiri dengan banyak hal yang tidak penting. ahh sebut saja banyak yang mengganggu perasaan bukan dengan hal yang normatif sekali lagi. banyak hal yang harusnya saya bisa pelajari dan tidak saya perbuat dalam tahun ini*resolusi 2010* akhirnya tahun ini sebentar lagi akan berakhir. banyak hal yang tidak berguna yang saya lakukan di tahun ini.

Bagian mana dari tulisan ku yang bermuatan ion positif dan menginspirasi banyak orang.? hanya tulisan dengan emosi meluap dengan katagori feminisme dan bahkan saya tidak tahu apa artinya itu.
banyak buku yang harusnya dapat di baca dan dipelajari banyak kegiatan yang positif dan menghasilkan rupiah dan bahkan ilmu - ilmu soft skill dengan kemampuan master dengan peraduan antara ilmu dan praktek.

Waktu oh waktu bagaimana engkau dapat meninggalkan aku dengan cepatnya hingga ku tak sempat memakai kaos kaki untuk mengejarmu. saya tidak memiliki muatan bahkan intensitas dan perilaku yang progresif sebagai manusia yang kehidupan yang harusnya dilakukan dengan penuh ceria dan gemilang.

Banyak hati bahkan manusia yang ku perhatikan lebih dalam dan usaha kotor baik yang kulakukan.

Terlihat di atas kawan bagaimana kehidupan saya banyak dihabiskan dengan hal yang tidak berguna diats ranjang mencari lagu yang sesuai untuk hidup saya. saya melihat mausia dengan kemapaman tingkat rendah dengan penghasilan cukup dan rupawan menenteng seekor koper dan berjalan sesuai keinginanya sebagai manusia.

Kebebasan, LIberal dan sosialisme apakah yang terjadi dengan saya tahun ini banyak hal yang saya tidak saya duga dan sebenarnya tidak ada orang yang menduganya.

"vespa biru warnet itu menggangguku"!!

sudut mataku bergejolak dan melihat suatu pandangan kedepan dengan penuh arah dan pengharapan masa depan yang lebih baik.

Kepintaran diatas rata - rata dan perwatakan yang sempurna dengan wajah rupwan dan kesempurnaan fisik dan bergelimang harta. merupakan dambaan berbagai manusia kolot akhir akhir ini. umur! yaph lagi lagi saya berhadapan dengan itu saya sudah bosan dengan empat kata itu U M U R. siapa yang menentukan? saya, kamu, anda, dewek anjeun!. Tuhan.! cukup untuk mengahantarkan saya pada periode panjang dari lingkaran setan kutukan nostradamus.

Dalam ilusi saya yang saya gebrak setiap harinya dengan diisi oleh hal - hal yang belum dipikirkan sebelumnya. kecepatan berpikir. haruskah? jawaban dari persoalan yang kubuat adalah pertayaan bagi seluruh orang lain.

Musik klasik yang tiba tiba menjderu di telinga gemerincing sulling da manisnya dawai.*ngaco*. satu lagi yang saya pikirkan adalah bagaimana jika, akibat sebab, mengapa, bagaimana, siapa, mengapa dan di mana saya akan terus begini selamanya.

Terus tertawa adalah bagian penting dari kehidupan saya. karena agar saya terlihat hidup dalam kehidupan seseorang yang penghidupannya penuh dengan kehidupan yang tidak hidup bahkan tidak nyata.

Sebut saja saya orang yang penuh angan - angan tetapi tidak ada daya upaya untuk mengatasinya. komunikasi.! saya tahu itu, coba tanya saya tentang teori dan mekanisme teori dalam kehidupan. itu yang saya maksud bagaimana kita berkomunikasi dan begaimana orang mendapat timbal balik dan mendapatkan pesan serta perubahan tingkahlaku dari pesan yang disampaikan.

Telah kucerna maknanya dengan berbagai kilas balik, persahabatan relasi kawan dan keuntungan. sebenarnya saya bosan jika sayamembicarakan cinta kembali dalam kehidupan saya. slow melow swalow. bull shitt bahkan banteng pun enggan dibilang seperti itu.

Meracau dan memperhatikan merupakan hobi saya di setiap harinya baik yang baik baik yang buruk. aneh, memang dengan setiap pernyataan yang tidak mau ku tarik kembali dan enggan ku aplikasikan untuk kehidupan. pegal rasanya hati ketika setiap hari harus memperhatikan hati yang tidak mau diperhatikan.

Hati, dan segala konsekuensinyaa, isi kepala dan isi hati kian lama kian sama merah jambunya. jauh darin kematangan emosional dan yangs ering kusampaikan dalam rubrik Curhat. jauh dari kesan jantan dan maskulinitas yang ditunjukan pria berkuda melemparkan talinya untuk mencari buruan. atau pria yang bergelantungan demi mendapatkan massa otot yang tepat dan berisi. hanya luapan emosi yang bisa ku sampaikan dengan setiap kata dan tarikan gas motor di jalan.

Saya kembali bingung melihat dunia bahkan dunia seakan tidak kenal saya sebagai salah satu dari bagiannya. harus saya akui bahwa kesombongan kecongkakkan, kemapanan materi dan pasive income(?). menjadikan manusia di atas rata - rata. bahkan lebih di hormati dari pada manusia biasa seperti saya.

wanita, itu bagian terbaik yang saya sukai. hanya itu saja karena banyak hal yang tidak ku mengerti dari yang tercinta.

Musik, bagaimana seorang bisa mendapatkanb ritme yang berbeda setiap temponya dan menusuk kedalam kalbu hanya intonasi saja sebenarnya yang dimainkan. dan pencapaian nada yang sulit dijangkau.

saya sarankan kepada industri musik dapat mengkaji ulang dan mencari keharmonisan antara kenyataan realtias dan khayalan. tidak ada kehidupan saya yag mudah dan seperti dongeng bahagia yang disampaikan oleh ibu kepada anaknya. bahkan saya lupa itu. jangan menjadikan suatu pengalaman yang sulit di masukan kedalam bait lagu dan menjadikannya platinum untuk dikomersilkan.

Tidak ada komentar: