Kamis, Januari 28, 2010

saya plus minus

saya pikir saya lah orang yang paling membutuhkan pertolongan karena sedikit masalah yang saya hadapi dan dengan sedikit penyelesaian. terbiasa dengan kesedihan yang seharusnya tidak perlu. jauh kedepan saya melihat sosok wanita biasa saja dengan paras unik bahkan cantik mungkin biasa. tetapi ada aura berbeda terpancar dari dirinya.
saya tertarik dengan kegiatan kesenangan yang dilakukan setiap hari di kampus.

saya ingin mengenal lebih dalam..
banyak persahabatan yang saya jalani, tapi tidak dengan dirinya, banyak cerita yang salut untuk di ilhami lebih dalam, saya senang hanya untuk dapat dekat bahkan hanya untuk melihat wajahnya saja...
saya senang bercerita.. membagi kisah dan berbagi kemarahan,
saya percaya dengan orang seperti ini.

banyak masalah yang saya tidak sangka dapat dialami oleh orang yang saya sayangi,,,
bagaimana dia dapat tersenyum?
bagaimana dia dapat tertawa?
bagaimana dia dapat tetap hidup dalam keadaan seperti itu..?

saya hanya bisa mendukung dan berdoa khusus untuk keberhasilan permasalahannya..
walaupun nanti saya atau bukan yang menjadi orang yang beruntung untuk selamanya..

to be continue

Tidak ada komentar: