Rabu, Februari 03, 2010

+Rindu!!

saya bukan tipe orang yang dapat marah hingga berhari lamanya.
penyelesaian masalah yang sudah d selesaikan biarkan saja berlalu..
walaupun sering tersakti hati membuat kebal pada apapun yang menerima..
hijab hati yang tertutup untuk mencintai seseorang yang lain kini sering terbuka oleh orang yang kupikir telah menyakiti dengan dalam,,,

Rasa cinta kagum sayang dan rindu ini telah mencari orang yang sama untuk dicintai kembali, saya rindu akan dirinya yang gembira tanpa batas dan senyuman nya.
bukan wanita sempurna kurasa tapi memang itu yang kucintai tak bisa ku bohongi persaan yang ada terus.
harus sampai kapan ku pendam dan kulakukan pembenaran bahwa saya tidak mencintai wanita itu...

ingin ku ikhlaskan bahwa saya bukan orang yang bisa dicintai bahkan sulit untuk disayangi. mohon maaf atas hati yang keras dan perilaku yang tidak pantas. saya memiliki sesuatu yang ingin kucurahkan cinta dan sayang.

13 hari sepertinya cukup membuatkeinginan tercapai walau berbagai kesulitan, rasa sayang terpendam lebih dari setahun menjelma dan berakhir pada saat yang sama,
sudahlah . sebenarnya sudah ku ikhlaskan orang itu tapi apa lagi bagaimana seseorang yang demikian dicintai menghilang begitu saja. saya belajar banyak darinya.

saya tidak bisa marah selamanya karena tertolak karena cinta. bukan tertolak tapi tidak disetujui sifatku, sayangku dan perhatianku jatuh padanya. biarkan dia bisa memilih hal yang terbaik untuk hidupnya..
bagaimana ku bisa lancar menulis untuk hal seperti ini.

Asri seprtinya hatikubagaikan rimbunan pohon yang telah dipupuk demikian dalam dan mudah ditumbangkan. saya sangat rindu padanya.

You The One..

SIP FIKOM!!! hahaha

Tidak ada komentar: